THE BEST CONCEPT  THE BIGGEST OPPOTUNITY


Apartement terbesar dan terlengkap di Bandung. Apartemen The Edge Superblock siap meramaikan pasar hunian di Bandung. Sumber Bisnis menyebutkan proyek The Edge bernilai US$86,41 juta dibangun pada Januari 2009. dan sudah dapat dihuni. Apartemen The Edge superblock Bandung merupakan proyek terpadu, Bangunan menara apartement didisain 17 lantai dengan gaya minimalis tropis, sehingga lebih menghemat energi. Berdiri di atas tanah seluas 2,5 hektar, dengan luasan yang dibangun hanya 40% sehingga banyak tersedia ruang terbuka. Terdiri atas 5 blok Tower Utama dan 4 Connecting Tower, pusat perbelanjaan, dan perkantoran dua lantai.


SENSASI GAYA HIDUP KOTA
Terbesar dan Terlengkap di Bandung Raya
Hanya 7 Menit dari Gerbang Tol Pasteur

BOOKING FEE Rp.5 juta + bonus++
Unit Terbatas Dapatkan Harga Terbaik.
investasi yang sangat menguntungkan, unit dapat disewakan

Unit Contoh Apartement The EDGE Superblock

SOLD OUT

SISA 2 UNIT

SOLDOUT





iii
HARGA mulai Rp.300 jutaan untuk 2 kamar dan siap huni
Info & promo di bulan ini
  T E D D Y    
Telepon/Sms :  
      
08212 88888 30 
    
 pin bb silahkan sms

Email : tdiskandar@gmail.com


 SEDIA UNIT SEWA :
* TYPE 22 STUDIO Rp.2.700.000 - 1 TEMPAT TIDUR
* TYPE 36 EXECUTIVE  Rp.3.700.000 - 1 ATAU 2 KAMAR
* TYPE 47 SUITE Rp.4.700.000 - 2 KAMAR
* TYPE 72 PENTHOUSE Rp. 8.000.000 - 3 KAMAR
Semua sudah full furnish 
dapatkan discount untuk 1 tahun





DAPATKAN HARGA PERDANA 
dan cara pembayaran yg flexible

UNIT HANYA 110 UNIT RUMAH
DAN 16 RUKO







hub : teddy di 082128888830
www.teddyiskandar.com








91 komentar:

Tien Kartini mengatakan...

kami pastikan Anda membeli apartemen berikut fasilitasnya.

teza mengatakan...

Selamat atas Topping Off, Semoga sukses
saya tunggu untuk komersilnya Pa.

sari mengatakan...

Pa tedi. mohon dikirim info harganya sama gambar lainnya ke sari_78@yahoo.com

Tien Kartini mengatakan...

@teza : terima kasih, untuk komersil direncanakan pada bulan Mei 2010 sudah bisa dipasarkan.
@Sari : Sudah saya kirim

Dee mengatakan...

Pak, topping off-nya udah ya? kok gak ada gembar-gembornya, cuman iklan di koran aja? gak ada liputannya sama sekali?

Tien Kartini mengatakan...

Kami Pameran property di JCC sampai TGL 9/5/2010
dan dapatkan harga istimewa hub. saya di sana. trims

toto mengatakan...

mohon dikirim email harga unit yang tersedia. ke hartanto@yahoo.com

Anonim mengatakan...

pak tedi, sy minta di email ke nirma_nurniza@yahoo.com, harga dan foto tipe studio, trmksh

Tien Kartini mengatakan...

Sudah saya kirim ke nirma_nurniza@yahoo.com saya tunggu kabarnya

budi mengatakan...

tolong harga dan gambarnya di email ke abiesta03@gmail.com

Rizky mengatakan...

Pak, saya boleh minta dikirim email harga unit plus dengan persyaratan2nya, ke rizky@prihanto.web.id ~ terima kasih.

Ike mengatakan...

Saya boleh dikirim harga2 unit, lokasi, fasilitas, dan persyaratannya? ke heike1910@hotmail.com
thank you

Tien Kartini mengatakan...

@rizky dan Ike : Sudah saya kirim, trims

Harry mengatakan...

Pak,
Saya salah salah satu pembeli. Hari Minggu lalu (16 Mei 10), saya dan pembeli lain diundang menghadiri presentasi upgrade unit. Kebetulan, di sana sudah ada 2 unit yang hampir selesai di tower a, yaitu di lantai 3, sebagai perbandingan unit standar dengan unit yang sudah di-upgrade. Yang menjadi masalah, ternyata denah unit tipe 36 yang dibangun TIDAK SAMA dengan gambar denah unit tipe 36 yang dicantumkan di brosur maupun di web http://www.the-edge.co.id/index.php?page=unit&pg=pop_unit&pg_1=spec_unit&no=000005&magni=min
Ketika kami bertanya kepada perwakilan developer yang mendampingi peninjauan, beliau malah menyalahkan pihak marketing yang tidak meng-update denah terbaru. Padahal, kepada kami pihak konsumen pun tidak ada pemberitahuan tertulis ataupun lisan. Terus terang saya tidak memperhatikan dokumen denah yang dilampirkan pada dokumen saat akad kredit, saya tidak memperhatikan apakah denah nya sudah dirubah atau tidak, karena saya pikir tidak ada perubahan apapun, karena tidak ada pemberitahuan langsung dari developer.
Perubahan yang dilakukan adalah posisi sink di area kitchen dan ukuran small bedroom.
Mohon bantuan dan penjelasannya. Terima kasih.

Tien Kartini mengatakan...

@P.Harry. Terima kasih atas Perhatiannya. Bersama ini juga saya teruskan ke bagian teknik. dimana perubahan tersebut dilakukan. menurut bag.teknik perubahan posisi zink dilakukan untuk lebih mempermudah pemakaiannya, dan kenyamanan pemakaian. u/ keterangan lainnya bisa hub langsung sdr.Teddy bag. Teknik. trims

Vina mengatakan...

Hallo,

Saya tertarik, bisa tolong emailkan daftar harga per unit dan syarat2nya ke vina.andrea@gmail.com?

Terima-kasih,
Vina

Tien Kartini mengatakan...

@ Vina > sudah saya kirim, ditunggu kabarnya. trims

Anonim mengatakan...

Pa kelebihannya dengan yang lain apa yah.

Tien Kartini mengatakan...

Trims, salah satu kelebihan kami adalah lokasi di samping tol pasteur sehingga akses ke pusat kota atau mau keluar kota mudah, juga dilalui kendaraan umum 24 jam, fasilitas lengkap, dan tentunya hunian segera dihuni tahun ini, tidak perlu nunggu tahun depan.

Anonim mengatakan...

pak, tolong di kirimkan ke chansas@live.com
info detail nya?
dan apakah apartemen ini bersubsidi?
& berapa kilo naik motor ke BTC?

Detty L Bagaskoro mengatakan...

Pak Teddy apt the edge ini shm dan status tanahnya hgb apa hak pakai? , kalau hgb saya minta sekali, boleh minta layout dan harga terbaru? bisa cicilan bertahap?? tolong kirim via email ke detty259@yahoo.ca (apa sudah ada unit contoh?) dan lokasinya sebelah mana apt majestik yg deket pintu toll pasteur yah??

trims atas info nya
Bu Detty

Tien Kartini mengatakan...

@ B.Detty.> Sudah dikirim. trims teddy

Andrias Sunjaya mengatakan...

pa tedy. bisa minta info detailnya ? status kepemikikan, harga, stok yg ada, layout, cicilan, cash keras, jalan ke lokasi (bingung). unit contoh ? email saya andriass0869@yahoo.com. trims.

Anonim mengatakan...

pak sy minat ,apakah sudah ada yg furnish?,mhn info ke rubianca2005@yahoo.com

Tien Kartini mengatakan...

@p. Andrias > sdh di email.trims

Anonim mengatakan...

pak bisa tolong email saya detail lengkap.. DP n cicilan nya... trus ready kapan...???
email saya maicrisiahgunawan@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

Pak Teddy, saya pembeli type 36 mohon dikirimkan ke email saya perubahan design type 36 nya. Saya tidak dapat datang ke kantor the edge saat ini untuk melihat perubahannya tersebut. Apakah perubahannya mempengaruhi kenyamannya?

Email saya: SAMMY : captaincitation@yahoo.com

Anonim mengatakan...

mhn tanya harga tipe 36, status kepemilikian.tks

Deedee mengatakan...

pak, sekalian dengan Pak Sammy, mohon dikirim juga perubahan design type 36 ke saya : seventeendees@yahoo.com
terima kasih.

Anonim mengatakan...

Pak Teddy, mohon dikirim via e mail faridah_habsyi@yahoo.co.id : spesifikasi all type, lay out harga, cara pembayaran, syarat2, status kpemilikan. Apakah sudah full furnish? Apakah ada yg sudah ready untuk ditempati/untuk contoh? Sy tunggu scpatny, thx (Fa)

Tien Kartini mengatakan...

For All > sudah dikirim coba cek email. trims

Anonim mengatakan...

Pak Tedy, bisa tolong dikirimkan rincian denah masing2 unit dan price-listnya. untuk tower B kira2 kapan selesainya? pls email ke ariani_mandala01@yahoo.co.id

thx a lot n congrats untuk topping off tower A.

agenk mengatakan...

minta pricelist detailnya donk pak teddy...

dkirim ke ageng_momon90@yahoo.co.id ya... makasih pak...

Anonim mengatakan...

Pak, status kepemilikannya hgb atau strata title?mohon dikirimkan price-listnya ya ke annisa.arifka@gmail.com ..thanks

Anonim mengatakan...

pak, bisa email ke saya rincian harganya, cicilan, tipe, luas, syarat, status kepemilikan, semuanya.. ke unguviolet@yahoo.com. tks

Anonim mengatakan...

Bisa minta list harga, gambar dan ketentuan2 lainnya?email ke bene_karina@yahoo.com ya
thx

Anonim mengatakan...

pak teddy yth,
apa bisa minta detail ttg kepemilikan, tipe, harga, syarat, dll. mohon dikirim ke ernilucu@yahoo.com
thx

handy mengatakan...

Pak Teddy sy tertarik membeli brosur dan price list tolong dikirim ke limandibrata@hotmail.com untuk yg tower 2. Thx. Handy

Tien Kartini mengatakan...

Sudah di kirim email. silahkan dicek

Anonim mengatakan...

Pak teddy..saya tertarik..bisa tlng kirim brosur,keterangan,harga...shm ato hgb?thank nori_cute86@yahoo.com

Anonim mengatakan...

mohon dikirimkan brosur dan detail info ke email unix402@gmail.com

Terima kasih

:-)

Anonim mengatakan...

pak teddy,bisa minta tolong dikirimkan email tentang detail type dan harga dan persyaratan kreditnya pak ke ajengsriramdhani@yahoo.com
Thank you

Anonim mengatakan...

kapan mulai serah terima? udah mau akhir Agustus lhoo..

Unknown mengatakan...

Wah, minat nih. Mohon dikirimkan brosur type apartemen, harga, dan persyaratan kredit ke ironfox82@gmail.com

Terima kasih.

Tien Kartini mengatakan...

Salam, untuk serah terima unit ada keterlambatan, tapi progres masih jalan terus. mudah mudahan akhir tahun ini sudah bisa semua selesai. terimakasih.

Anonim mengatakan...

Pak, saya boleh minta dikirim email harga (tipe 36 dan 22) unit plus gambar , lokasi , yg lengkap pak dengan persyaratan2nya, ke thisisthommie@gmail.com ~ terima kasih.

Anonim mengatakan...

Pak Teddy minta tolong dikirim email mengenai harga tipe 22 dan 36 juga gambarnya. juga persyaratan kreditnya Pak ke email saya : pialang_gelo@yahoo.co.id - thanx Pak Teddy

Unknown mengatakan...

Pak Teddy,

Saya butuh daftar harga untuk T36 and Penthouse - bisa tolong kirim ke christy.aprilia81@gmail.com. Terima kasih.

Christy

Anonim mengatakan...

Pak Teddy, bisa minta rincian harga tipe 36 & penthouse, cicilan & cash, luas, syarat, status kepemilikan, gambar, dll ke yuki_no_ssha@yahoo.com, trims ^ ^

edu yuliardi mengatakan...

pak tedy. bisa minta info detailnya ? status kepemilikan, harga, stok yg ada, layout, cicilan, dll
saya tertarik sekali.
mohon dikirim ke edu.yuliardi@gmail.com
terima kasih.

Anonim mengatakan...

pa, bisa minta info detailnya ke email sweetkellymai@hotmail.com
saya tertarik type 72 dan apakah masih ada space untuk buka usaha?

thx

steven

Anonim mengatakan...

Pak Teddy minta tolong dikirim harga tipe 22 dan 36 juga gambarnya. juga persyaratan kreditnya Pak ke rd_l@yahoo.com

Anonim mengatakan...

pak teddy, bs minta tolong kirimkan gambar type studio beserta daftar harganya dan cara pembayarannya ada brp macam? ke wisnuar@yahoo.com, Tq berat..

Anonim mengatakan...

Pak Teddy,
Bisa tolong email ke saya rincian lengkap harganya, cicilan, tipe, luas, gambar, persyaratan kredit, status kepemilikan, ke v33nella@yahoo.com
Thank you.

Tien Kartini mengatakan...

All. sudah dikirim mohon di cek, trims

Anonim mengatakan...

pak, bisa tolong kirim ke email saya harga tiap unitnya? kapan selesai apartemennya?
cutielolalola@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Pak teddy, bisa tlg kirimkan email rincian harga per unit nya.. Beserta unit yg tersisa ke niyya_niesha@yahoo.com

Terimakasih..

asjun mengatakan...

pa teddi, bs dikirim informasi type 36 sm 22, ke as7un@yahoo.co.id
itu harganya brp sm dpnya brp, trus cicilannya brp, trmksh

Anonim mengatakan...

Pak Tedy,,
bs di kirimkan info detailnya(rincian lengkap harganya, cicilan, tipe, luas, gambar, persyaratan kredit, status kepemilikan) ke: vk_takizwa@yahoo.com

makasih...

Unknown mengatakan...

pak tedy,
bisa tolong kirimkan detail harga, gambar, tipe kamar, lokasi cicilan ke iqbalduri@gmail.com

Unknown mengatakan...

pak,,
harga unit yg 126 jta udh termasuk furniture blum..???
reply ke iqbalduri@gmail.com

Anonim mengatakan...

pak teddy,
saya minta detail denah sama harganya untuk tipe 36,50,dan penthouse
tolong kirim ke : rismanajohan@ymail.com
di tunggu pak.... tq

Gumilar mengatakan...

Salam Pak Tedy,
Boleh saya minta dikirim denah beserta harga untuk unit yang tersedia? alamat email saya g_goens@yahoo.co.uk

Terima kasih,
Gumilar

Tien Kartini mengatakan...

@ Bpk/ibu/sdr/i Dharma. apabila ada yang mau ditanyakan harap dicantumkan no.tlp atau email yang bisa dihubungi agar bisa lebih jelas dan akurat. terima kasih

Anni Zein mengatakan...

Pak Teddy,
Mohon kirim denah lokasi usaha, tipe 22 dan 36, daftar harga dan syarat kreditnya. Saya sangat tertarik.

Anni Zein Hp0818228644
email fianira@gmail.com
Terima kasih

Anonim mengatakan...

saya tertarik untuk type 36 dan 72, juga yg untuk bisnisnya...
mohon kirim harga dan promo nya ke email wied_tria@yahoo.com

Tks.

Melanie Husna mengatakan...

Halo pak Teddy, saya minta price list dan denah untuk yg studio sama 2 kamar tidur ya,ke melaniehusna@gmail.com . thx

Anonim mengatakan...

Pak, saya boleh minta dikirim email harga unit plus dengan persyaratan2nya.....,apabila krediit gimana syarat nya,DP,cicilan nya & brp th ?ke soulmatequ_cantik@yahoo.co.id
thanxz ....

yuhas krismonehanda mengatakan...

Pak, saya boleh minta dikirim email harga unit plus dengan persyaratan2nya.....,apabila krediit gimana syarat nya,DP,cicilan nya & brp th ?ke soulmatequ_cantik@yahoo.co.id
thanxz ....

Tien Kartini mengatakan...

All> sudah di email, coba cek inbox.

Rafi Budi Raspati mengatakan...

Pak, tolong kirim harga berikut spesifikasinya ke imel saya reny_ariany@yahoo.co.id
saya tertarik,mudah2an ada promo,hehehehehhe

Anonim mengatakan...

pak, minta tolong dikirim semua detail informasinya..mulai dari gambar, foto, syarat kredit, hak kepemilikan, dll..mohon d kirim ke gisa.rismala@id.ey.com

ditunggu pak,thx

Dadan Nurdiana mengatakan...

Pak teddy msh ada yg kosong ga?? tolong kirim daftar harga nya! bs di cicil ga?? tks . omentok@yahoo.co.id

bangbana.com mengatakan...

pak tedy, sy request price list beserta brosure nya dong pak..
ke email sy..

chairulsahbana@gmail.com

terima kasih pak..

Unknown mengatakan...

Pak, tolong kirim harga berikut spesifikasinya ke imel saya de.submarine@gmail.com
saya tertarik,mudah2an ada promo,hehehehehhe

teddy reinaldo mengatakan...

pak teddy, bisa tolong kirim rincian denah unit ,spesifikasinya, dan pricelistnya ke email saya t3ddy_r3inaldo@yahoo.co.id
terima kasih pak....

teddy reinaldo mengatakan...

pak teddy, bisa tolong kirim denah unit, spesifikasi dan pricelist nya pak ke email saya t3ddy_r3inaldo@yahoo.co.id
terima kasih pak...

Anonim mengatakan...

Pa, saya salahsatu pemilik unit di The Edge, kapan bisa ditempati nih???

Anonim mengatakan...

pak tedy,saya minta price listnya untuk semua tipe....
klo kredit syarat,dp,dan cicilanya brpa? trims
email ke dha_eya@yahoo.co.id

Unknown mengatakan...

pak, bisa kirim spesifikasi, alamat dan harganya ke email saya?
vera.devilyasha@gmail.com

Makasih.

Vera

deissy mengatakan...

pa teddy, bisa kirimkan ke deissyy@yahoo.com mengenai detail gambar terbaru,harga serta cara pembayaran untuk tiap tipenya? kami berminat. terimakasih

Unknown mengatakan...

pak, tolong kirimkan harga dan gambar2 tiap unitnya, saya sangat berminat ke oghiin@gmail.com . terimakasih.

Mahdiyah Azzaki mengatakan...

pak,..saya minta price listnya ke lutfiyani@yahoo.com
Tq before

anggarini mengatakan...

Pak teddy, apakah saya bisa minta brosur dan penawaran harganya, serta kapan perkiraan siap huni.

Terimakasih

anggarini mengatakan...

Pak Teddy, bisa tolong kirimkan daftar harga dan brosurnya ke anggarinivd@gmail.com dan kapan kah siap huninya kira2.

Terimakasih

Anonim mengatakan...

Pak, tolong kirim harga berikut spesifikasinya serta gambarnya jga ke thelies_in_therain@yahoo.com

Thanks

Anonim mengatakan...

pa saya minta email rincian harga dan unitnya, untuk sewa, terimakasih. kirim ke email tianasilvani@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Masi ada yg kosong g y pak?bole minta pl ny ke angga_yah12345@yahoo.com,thx pak

Anonim mengatakan...

Bisa tolong diinfokan harga & gambarnya k yantiyanti100@yahoo.com
thanka

Admin mengatakan...

untuk permohonan info harga dan lainnya ditujukan langsung ke tdiskandar@gmail.com Terima kasih TEDDY

udatya mengatakan...

pak teddy boleh kirim email ke udatya.as@gmail.com untuk harga dan unit tersedia? plus foto ato brosur?
status kepemilikannya gmn ya dan kalo KPA bisa di bank mana aja dan berapa lama.
Saya tertarik karena lokasinya menurut saya cukup strategis.
terimakasih..

wow

Powered By Blogger